Link to this page

Link to this page



Monday, August 10, 2015

Konveksi kaos polo jakarta

Kami adalah perusahaan konveksi/produsen kaos di Jakarta, siap membantu kebutuhan perusahaan , sekolah, intansi atau lembaga anda untuk aneka produk kaos, baik kaos oblong maupun polo shirt/kaos berkerah.

Kaos untuk beragam kebutuhan kaos promosi, kaos souvenir, kaos event, kaos merchandise, kaos seragam panitia, kaos oleh-oleh, atau kebutuhan lainnya.

kaos yang kami produksi terbuat dari bahan pilihan berkualitas yang di jamin kenyamanannya ketika di gunakan. berikut kami informasikan jenis jenis bahan yang biasa kami gunakan untuk bahan baku kaos :
Jenis jenis bahan Kaos
1. Katun Combed
Bahan dengan kualitas no.1 yang paling populer karena nyaman untuk dipakai. Berbahan dasar kapas, bahan ini memiliki sifat menyerap keringat sehingga tidak panas saat digunakan. Bahan ini terbagi atas combed 20s dan combed 30s. Katun Combed 20s lebih tebal dibanding dengan combed 30s namun keduanya sama – sama nyaman saat dipakai. Bahan ini banyak dipakai oleh merk – merk kaos internasional serta merk lokal ternama seperti C59 dan DAGADU serta para pelaku DISTRO.
2. Katun Carded
Bahan kualitas No.2, disebut juga bahan semi combed. Memiliki serat benang yang kurang halus dibandingkan combed. Sifat bahan ini sedikit lebih kaku dan agak sedikit panas saat dipakai, namun masih dapat menyerap keringat.
3. TC ( Teteron Cotton )
Jenis bahan ini adalah campuran dari Katun Combed dan Polyester ( plastik ). Dibanding bahan Cotton, bahan TC kurang bisa menyerap keringat sehingga agak panas saat dipakai. Kelebihannya jenis bahan TC lebih tahan ’shrinkage’ (tidak susut atau melar) meskipun sudah dicuci berkali-kali. Bahan jenis ini banyak dipakai untuk kaos olahraga sekolah
4. Polyester atau PE
Seperti namanya jenis bahan ini terbuat dari serat sintetis polyester ( plastik ). Karena sifat bahan dasarnya, sama seperti TC jenis bahan ini tidak bisa menyerap keringat dan panas saat dipakai.

Tagged: , , , ,

0 komentar:

Post a Comment