Link to this page

Link to this page



Thursday, April 16, 2015

Tempat Pembuatan Kaos Seragam Di Tangerang Selatan ( ciledug, larangan, pondok aren, pamulang serpong, ciputat, bintaro )

SELAMTA DI WEBSITE
KONVEKSI TOKOA ABI


Jika Anda mencari Konveksi yg memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Menerima pemesanan besar maupun kecil
  • Tepat waktu
  • Menjamin Kualitas Produksi dan harga yang bersaing; 
  •  Memproduksi dengan bahan dan jahitan berkualitas; 
  • mudah follow up

Anda Menemukan Konveksi Yang Tepat. Konveksi toko abi adalah perusahaan dibidang konveksi yang fokus dalam produksi pakaian jadi dan produk konveksi dengan kapasitas produksi cukup besar. Dengan di bantu  karyawan yang ahli dalam bidangnya dan dengan kekuatan perbankan menjadikan konveksi toko abi  semakin berkembang dan semakin dipercaya dalam hal pembuatan pakaian. 

Sampai tahun ini konveksi toko abi sudah menjangkau lebih dari 25 kota di seluruh Indonesia. Dengan kepercayaan pasar yang kami pegang, Konveksi telah menembus Pasar Nasional yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.Kami siap menerima pesanan dari seluruh pelosok Indonesia. Dengan Karyawan yang memadai dan di bantu dengan peralatan yang modern, kami siap melayani anda untuk pembuatan : 

 Kaos (T-shirt) , Kemeja/Seragam Kerja (uniform), Kaos polo (polo shirt), Jas Almamater (blazer), Jaket (jacket), Sweater (sweat shirt), Seragam bengkel (wearpack/ coverall), Seragam olahraga (training), Rompi (vest), Seragam sepakbola/ futsal (jersey) seragam wisuda

 Untuk mendapatkan penawaran terbaik dari segi harga mohon desain pakaian dikirimkan ke email yaitu infokonveksiabi@gmail.com dan konfirmasi Telpn/SMS ke No 085715470979, kami  akan memberikan penawaran terbaik. Trimakasih

0 komentar:

Post a Comment