Link to this page

Link to this page



Thursday, April 16, 2015

Konveksi Tempat Pembuatan Kaos Seragam Di Jakarta (jakarta utara, jakarta barat, jakarta seltan, jakarta timur, jakarta pusat)

Apakah Anda sedang mencari/membutuhkan Konveksi kaos seragam di jakarta? 

Hubungi konveksi toko abi 


(021) 7327969 

085715470979 

PIN 2692764A




konvaeksi toko abi (KTA) merupakan sebuah perusahaan konveksi yang terletak di Daerah ciledug tangerang selatan. Tak hanya kaos seragam, kami juga melayani konveksi aneka seragam, jaket, dan kostum olah raga. Meskipun kami berada di tangerang, namun kami melayani pemesanan dari seluruh Indonesia, termasuk bagi Anda yang berada di tangerang jakarta, depok, bogor dan sekitarnya.  

Konveksi toko abi mengusung visi “Solution Your Cloth” yakni visi dengan misi mengedepankan aspek mutu tinggi pada setiap produk KTA dengan memberikan sentuhan keramahan layanan pada setiap klien. Dengan mengedepankan aspek tersebut, KTA akhirnya dipercaya oleh beberapa lembaga pendidikan serta perusahaan seperti universitas karimun, lapas 1 medan, SMA 3 tuban, Bg city, PT seijin dan lain lain. 

 Jangan ragu lagi untuk menghubungi konveksi toko abi, kami telah melayani banyak klien besar dari seluruh Indonesia terbukti dengan banyaknya contoh portofolio yang dapat kami tayangkan untuk Anda

0 komentar:

Post a Comment