Link to this page

Link to this page



Sunday, April 12, 2015

Konveksi Kaos Tim Futsal Di Jakarta (Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat)

(021)7327969)

085715470979 

PIN 2692764A 

email :

infokonveksiabi@gmail.com


KONVEKSI KAOS TOKO ABI siap penuhi impian Anda untuk bikin serta melayani pembuatan kaos dengan design Anda sendiri, lantaran tidak ada minimal order untuk pembuatan kaos ditempat kami, pembuatan dalam jumlah banyak maupun sedikit kami layani dengan suka hati. 

Konveksi kaos toko abi siap jadi mitra anda untuk kepentingan pembuatan kaos dengan desain sesuai keinginan anda. Proses produksi dilakukan di tempat kami sendiri dengan menggunakan tenaga penjahit ahli dan profesional serta tim management cuality control yang berpengalaman sehingga kualitas kaos kami layak untuk bersaing dan di pake. Konveksi kaos kami melayani pemesanan berbagai jenis pakaian seperti : konveksi kaos polo, konveksi kaos wangki, konveksi kemeja, konveksi seragam kerja, konveksi seragam sekolah, konveksi jaket, konveksi seragam almamater, konveksi perlengkapan wisuda dan lain sebagainya. 
K
onveksi kami menerima pesanan dari jakarta pusat, menerima pesanan dari jakarta utara, menerima pesanan dari jakarta timur, menerima pesanan dari jakarta selatan, menerima pesanan dari jakarta barat dan sekitarnya. Kami memberi jaminan bahwa harga yang kami tawarkan sangat murah, bersahabat dan bersaing dibandingkan konveksi lainnya. Lihat dan bandingkan HARGA TERMURAH kami. kami PUSATNYA KONVEKSI KAOS berkualitas dan termurah SEGERA HUBUNGI Customer service kami  

0 komentar:

Post a Comment