Link to this page

Link to this page



Saturday, April 11, 2015

Konveksi Jahit Kaos Anak Di Tangerang ( ciledug, pondok aren, serpong, pamulang, bintaro, ciputat)


Sebagai perusahaan Konveksi Professional dan terpercaya di tyangerang, kami terpercaya dan berpengalaman menyediakan jasa pembuatan Produk Konveksi dan Garment ke seluruh Indonesia dan mancanegara. Perusahaan kami didukung Tim managemen yang professional, kami mampu melayani pembuatan berbagai macam produk, diantaranya: T shirt / kaos oblong, kaos souvenir murah meriah, Polo shirt (bordir-berkerah), Seragam Kerja, kemeja, Topi, Jaket, Sweater / Hoodie, Celana, Wear Pack Pabrik dan lain lain. konveksi kami menyediakan kualitas terbaik, jasa pembuatan konveksi kaos berkualitas distro dan segala macam produk konveksi lainnya dengan harga Termurah.kami mengerjakan pembuatan produk konveksi di tempat kami sendiri, sehingga harganya sangat terjangkau. silahkan baca Tanya-jawab mengenai pembuatan kaos kami. Segera pesan kaos design anda sendiri di pusatnya konveksi kaos toko abi. 

Dari sekian Banyak industri konveksi dan garment di Indonesia, Kami memiliki keunggulan sebagai berikut: 1. Harga Murah!
2. Kualitas Produksi yang rapi, bagus, lolos Quality control dan layak dijual maupun dipakai.
3. Tepat Waktu (garansi), Potongan harga jika ada keterlambatan (sesuai invoice)
4. Perusahaan kami terpercaya dan dikelola dengan managemen professional.
5. menggunakan peralatan milik sendiri, bukan makelar order/ maklun
6. Garansi after sales service
7. Berpengalaman di dunia konveksi didukung SDM yang berpengalaman.
8. Dipercaya oleh banyak perusahaan, komunitas, dan customer.

Kami menerima pemesanan dari berbagi daerah diantaranya : Melayani pemesanan dari daerah ciledug, Melayani pemesanan dari pamulang, Melayani pemesanan dari  bintaro, Melayani pemesanan dari ciputat, Melayani pemesanan dari serpong, Melayani pemesanan dari pondok aren.

Kami memberi jaminan bahwa harga yang kami tawarkan sangat murah, bersahabat dan bersaing dibandingkan konveksi lainnya. Lihat dan bandingkan HARGA TERMURAH kami. kami PUSATNYA KONVEKSI KAOS  berkualitas dan termurah SEGERA HUBUNGI Customer service kami

0 komentar:

Post a Comment