Link to this page

Link to this page



Tuesday, April 7, 2015

Jasa Pembuatan Kaos Seragam Olah Raga Pramuka Sekolah SD

(021)7327969 

 085715470979 (PIN 2692764A ) 

081218599954 (PIN 27CEC6F5 ) 

email :

 infokonveksiabi@gmail.com

 Kami Produsen seragam kaos siap Menerima Orderan Untuk Pembuatan Berbagai Macam kaos Diantaranya Kaos Pramuka, Dengan Model Serta Desain Sesuai dengan Keinginan Anda Kami Siap mengerjakannya. Pramuka merupakan Salah Satu Organisasi yang Ada Di Sekolah Sd, Smp, Sma Bahkan Sampai Perguruan Tinggi Dengan Ciri Khas Baju Seragam nya Warna Coklat Muda dan Coklat Tua.
Tiap Tahun Anggota Pramuka Makin Bertambah Ini Merupakan Suatu peluang Usaha Untuk Menyediakan Perlengkapannya, Untuk Itu Kami Produsen seragam kaos Menyediakan Salah Satunya Dengan Melayani Jasa Pembuatan Kaos Pramuka. Ayo Jangan Ragu Percayakan Saja Pada produsen seragam kaos Ahlinya Untuk Mengerjakan Pembuatan Kaos Pramuka Anda Karena Telah Berpengalaman Selama Bertahun-tahun Serta Telah Memiliki Banyak Pelanggan Tetap yang Berasal dari Dalam Maupun Luar Kota. Proses Pengerjaan dilkaukan di tempt milik sendiri dan di kerjakan oleh tenaga yang profesional sehingga proses produksi dapat selesai dengan waktu singkat.
Kami juga melayani pemesanan dari Seluruh Wilayah Indonesia Sampai Ke Luar Negeri Untuk Pengiriman bisa menggunakan expedisi, cargo sesuai dengan keinginan anda atau atas rekomendasi dari kami.

0 komentar:

Post a Comment