Link to this page

Link to this page



Tuesday, April 7, 2015

Alamat Konveksi Pembuatan Kaos Seragam Olahraga Pramuka Sekolah SD DI Jakarta ( jakarta barat, jakarta timur, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta pusat)

 KONVEKSI KAOS TOKO ABI siap melayani pembuatan seluruh jenis kaos dengan sfesifikasi keinginan anda dan kemampuan kami. apabila anda mencari alamat tempat jasa pembuatan kaos seragam olahraga sekolah di jakarta barat, jakarta timur, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta pusat percayakan pada kami konveksi seragam kaos olahraga murah jakarta. Kami melayani pembuatan kaos olahraga SD, SMP, SMA, SMK dan perguruan tinggi serta untuk Umum, kaos polo, kaos wangky untuk guru, dan kaos kerja kantor kualitas dan harga akan kami berikan yang terbaik sesuai anggaran anda. banyak bahan yang umum digunakan oleh sekolah untuk kaos olahraga siswanya yaitu bahan PE, TC, Lotto, sedangkan untuk kaos guru atau umum banyak menggunakan bahan Katun.
kami  melayani pemesan offline ( datang langsung ke workshop kami) atau pun secara online dengan menghubungi contac person kami.

0 komentar:

Post a Comment